Sabtu, 24 September 2016

Jenis-Jenis Platform Game

foto : www.theodysseyonline.com
Masih ingat gak! jaman dulu ada mesin game yang dikenal dengan nama dingdong yang gamenya street fighter beserta teman- temanya, (^‿^).Sebagian orang pasti penasaran seperti apa kesan bermain game pada saat itu.Atau ada sebagian orang yang kangen untuk memainkannya, mungkin sekarang jadi cerita unik saja. Perkembangan platform game sekarang semakin pesat yang tidak luput dari perkembangan game itu sendiri. Semakin banyak model yang bisa kita gunakan untuk menikmati game.Nampaknya, developer game  menyesuaikan penikmatnya untuk bisa bermain game di berbagai tempat.Pada kesempatan kali ini, Kami mencoba menjelaskan plaftform game yang ada sekarang.

PC Games
foto : www.video-games-store.net

Personal Computer (PC) games adalah vidio game yang bisa dimainkan di komputer pribadi atau yang kita sebut PC.Dari mulai game dengan kebutuhan spek rendah sampai
High End. Jadi, spek komputer harus menyesuaikan kebutuhan vidio game tersebut.

Console Games
foto : www.playstation.com

Console Games adalah vidio game yang dimainkan di perangkat konsol, biasanya dihubungkan ke televisi untuk menampilkan gambar dan suara,yang dimainkan dengan alat yang disebut controler.

Handheld Games
foto : www.gottabemobile.com

Game yang bisa dimainkan di console khusus yang portable. Jadi bisa dibawa kemanapun untuk menikmati game.

Mobile Games
foto : www.buzznigeria.com
Game yang dimainkan di ponsel atau smartphone kita. Game dengan platform jenis ini paling besar perkembanganya. Dikarenakan banyak nya pengguna smartphone.

Baca Juga : Genre Game yang Harus Kamu Tahu

Share:

0 komentar:

Posting Komentar