Minggu, 02 Oktober 2016

Testimoni Main Game Point Blank


Halo semua, kali ini saya akan  membahas salah satu game FPS (First Person Shooter)ini yaitu, Point Blank. Game ini merupakan salah satu game online favorite saya. pertama, suka game ber-gendre FPS. Kedua, game ini semakin seru, kalau kita bermain dengan teman secara bersamaan atau lawanan. 

Game ini masih populer hingga sampai sekarang, apalagi sekarang makin berkurangnya yang bermain curang atau menggunakan aplikasi cheat. Karena sebelumnya lebih banyak yang menggunakan aplikasi cheat dari pada yang tidak menggunakan. 

Tapi sekarang, sudah di perketat lagi aturan mainnya, dan adanya layanan pengaduan di garena apabila ada yang kelihatan curang dalam bermain. Menurut saya, game ini mudah dimainkan bagi pemula, kalau sering bermain, semakin mahir melawan musuh. Banyak pilihan senjata yang kamu bisa dapatkan atau membelinya menggunakan voucher, banyak juga warnet yang menjual voucher tersebut. Maka dari itu saya merekomendasikan game ini untuk kamu. Itu saja pembahasan singkat dari saya. Terima Kasih.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar