Kamis, 22 September 2016

3 Situs Game Online Seru


       Main game adalah kegiatan yang paling menyenangkan. Apalagi, game yang dimainkan membuat kamu menjadi tertarik atau ingin bermain terus.Semakin banyaknya game yang terbaru, semakin membuat kamu penasaran ingin mencobanya. Berikut ini situs game online yang pasti seru buat kamu.

1. Agar.io



Permainan ini sangat unik dan ngak terlalu susah. Kamu hanya memakan bola-bola yang  kecil, saat ukuran jelly itu besar, baru bisa memakan lawan yang lebih kecil.
Di game ini, kamu bisa memilih kategori mulai dari FFa, Teams, Experimental,dan Party.

Kalau mau memakai skin caranya dengan mengetik seperti ; indonesia, sanik, nasa, dll di kolom Nick, Mau tau lebih banyak skin klik disini. Untuk mendapatkan skin gratis ditiap level tertentu kamu harus login terlebih dahulu, dengan akun facebook atau google+.

2. Diep.io


Permainan ini juga gak kalah seru dari agar.io dan familiar sama kita. Memainkan sebuah tank, lalu menembak lawan untuk naikkan level dan point. Klik tanda "+" untuk menambah kekuatan tank kita dan jangan lupa untuk mengupgrade tank kita.

3. Slither.io



Permainan ini ngak kalah unik, kenapa ? karena kita memainkan seekor ular yang akan bertambah besar dan panjang.Dan jangan sampai terkena tubuh lawan
nanti kamu akan mati. Kamu juga bisa bergerak cepat dengan cara klik kiri.

Itulah beberapa game online yang saya tahu, silakan dicoba. Semua game tersebut  bisa juga dimainkan di smartphone kita, dengan mengunduh aplikasinya di Google Play atau AppStore.
Ada yang mau menambahkan, masukkan di kolom komentar!

Baca juga : Genre Game yang Harus Kamu Tahu
                   Tempat Gratis Download Game PC


Share:

0 komentar:

Posting Komentar